Simak,Kata Gerry Liu Programme Director Tim Kampanye Frans Go Kota Kupang

 




Kota Kupang - Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go atau akrap disapa Frans Go kembali membawa gebrakan ditengah naiknya harga komoditas sembako.

Selasa, 24 Juni 2024, Tim Relawan Frans Go berhasil memberi senyum bagi masyarakat kecil lewat progam TEBUS MURAH.

Digelar dibeberapa titik di Kota Kupang, Tim Relawan Fransiscus Go menghadirkan kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, minyak goreng dan gula pasir. Menariknya sembako tersebut dikemas dalam satu paket kemudian ditebus warga dengan harga hanya Rp 50.000.

Dihadapan warga, Gerry Liu, Programme Director Tim Kampanye Fransiscus Go mengatakan, tujuan dihadirkannya program TEBUS MURAH ini sebagai bentuk kepedulian Bapak Fransiscus Go bagi masyarakat kecil ditengah melejitnya harga sembako. 

"Paket TEBUS MURAH ini dibeli dengan harga sesuai harga pasar, kemudian kita jual dalam bentuk paket dengan harga yang lebih murah atau potongan 50 persen dari harga pasar" ujar Programme Director Tim Kampanye Fransiscus Go. 

Dia menambahkan, program TEBUS MURAH Fransiscus Go akan dilakukan diseluruh wilayah di NTT. Harapannya agar masyarakat kecil dapat terbantu dalam mendapatkan sembako berkualitas dengan harga yang lebih murah. 

"Memang tidak seluruh masyarakat kecil di NTT dapat kami jangkau, tapi dengan program TEBUS MURAH ini, semoga dapat mengobati kerinduan masyarakat kecil akan kebutuhan sembako berkualitas dengan harga yang murah" tutup Gerry.

Adapun paket TEBUS MURAH yang dihadirkan Tim Relawan Fransiscus Go yaitu Beras Premium 2 kg, Minyak Goreng Merk Tropica 2 liter dan Gula Pasir Premium 1 kg. Ketiga kebutuhan pokok tersebut dikemas dalam satu paket seharga Rp 50.000. (***)

Artikel Pilihan

Iklan