Bertemu Warga Mnelafau ini Permintaan Cabup Salmun Tabun

 




Calon Bupati Timor Tengah Selatan Drs Salmun Tabun, M.Si menyempatkan diri bertemu warga Mnelafau,Kelurahan Kobekamusa,Kecamatan Kota Soe,pada hari Kamis,05 September 2024.

Pada kesempatan tersebut Salmun Tabun meminta dukungan karena dirinya bersama Marthen Tualaka ikut bertarung dalam perhelatan politik 27 November 2024 mendatang.

"Kami mohon dukungan keluarga karena ikut bertarung pada pemilihan bulan  November mendatang sebagai Bupati dan Wakil Bupati,"pinta Mantan Sekda tersebut.

Di hadapan warga Mnelafau Salmun mengatakan bahwa dirinya pernah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) 30-an tahun dan juga pernah  menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten TTS.

Perlu diketahui bahwa dengan pengalaman 30-an menjadi ASN diyakini sanggup memimpin TTS lima tahun kedepan.

Dengan menggandeng Marthen Tualaka mantan Anggota DPR tiga periode sangat mempuni untuk memimpin  TTS menuju arah  yang lebih baik.

Ia juga meminta warga Mnelafau agar menjaga suasana damai menjelang pilkada mendatang.

"Jangan sampai suasana kekeluargaan rusak hanya karena perbedaan politik,"kata Salmun Tabun.



Perbedaan pilihan kata Salmun merupakan  hal lumrah. "Jangan sampai kita bermusuhan hanya karena beda pilihan politik,"pinta Salmun.

Salmun juga berharap masyarakat bisa menentukan pilihan pada orang yang tepat sehingga membawa TTS ke arah yang lebih baik.

"Kalau salah tentukan pilihan maka bapak mama akan menyesal lima tahun ke depan,"ajak Tabun.


Artikel Pilihan

Iklan