Paket "Bersatu" Berjanji Jamin Kesejahteraan ASN dan P3K

 


Paket Calon Bupati Timor Tengah Selatan,Drs Salmun Tabun M.Si dan Calon Wakil Bupati Dr. Marthen Tualaka berjanji menjaminkan kesejahteraan bagi Aparatur Sipil Negara( ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan  Perjanjian  Kerja ( P3K) sebagai motivasi pelayanan publik yang lebih baik.

Dikutip dari Halaman facebook Calon Bupati TTS Drs Salmun Tabun,Minggu 08 September 2024.

Cabup Salmun Tabun mengatakan bagi Paket Bersatu,ASN dan P3K merupakan garda terdepan dalam mengusahakan kesejahteraan masyarakat.

Bagi Paket "Bersatu" kalian adalah garda terdepan dalam mengusahakan Kesejahteraan Rakyat," tulis Salmun Tabun.

Menurut Mantan Sekda TTS ini,tanpa birokrasi yang kuat, semua program sebagus apapun hanyalah ilusi.Makanya Paket "Bersatu" menjaminkan kesejahteraan bagi ASN/P3K sebagai motivasi  untuk pelayanan publik yang lebih baik.

Dikatakan,Kesejahteraan ini bukan saja memberikan tunjangan, melainkan memberikan rasa nyaman dalam bekerja, tidak perlu ditakut-takuti.

"Semua daerah di TTS harus kita bangun.Tidak boleh ada istilah tempat buangan, tempat kering dan sebagainya,"ujar Salmun Tabun.

Ia juga menjelaskan bahwa  semua ASN/P3K harus bersukacita membangun kota di mana dia melayani.

Selain itu,kata Salmun Tabun Kecamatan jauh seperti Nunbena, Santian, Molo Barat, Noebana, Kokbaun dan lain- lain harus dibangun sebagai bagian dari TTS bukan dijadikan tempat menghukum ASN.

Dia menambahkan bahwa semua ASN harus berkompetisi secara sehat dalam menempati jabatan- jabatan pelayanan publik.

Salmun juga meminta para ASN dan P3K untuk menunjukan kinerja yang baik."Tunjukkanlah kinerjamu, 

Simpan pesan ini baik-baik.Kami tudak akan  terima oko mama minta jabatan,"ajaknya


Artikel Pilihan

Iklan