Simak 5 Program Unggulan Ansy- Jane di Pilgub NTT

 




Calon Gubernur NTT Yohanis Fransiskus Lema(Ansy Lema) memaparkan 5  program unggul yang akan dijalankan, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Program unggulan yang dicanangkan bersama, Jane Natalia Suryanto diyakini akan mampu membawa perubahan dalam 5 tahun kedepan.

Hal tersebut disampaikan Ansy Lema dihadapi kader partai Hanura NTT, Sabtu 28 September 2024.

Lima program utama yang menjadi fokus pasangan Ansy-Jane. 

Pertama, NTT Bersih Melayani, yang bertujuan menciptakan birokrasi yang bersih, profesional, dan berorientasi pada pelayanan publik yang prima. 

Kedua, NTT Sehat, Cerdas, Sejahtera, dan Berkepribadian, yang fokus pada pembangunan sumber daya manusia (SDM) melalui kesehatan, pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan.

Ketiga, Ansy memperkenalkan program NTT Maju, yang mendukung kemajuan nelayan, petani, peternak, dan UMKM dengan daya saing tinggi serta mengembangkan pariwisata berbasis komunitas. 

"Itulah sebabnya ketika berada di DPR RI Komisi IV, saya memperjuangkan ratusan miliaran rupiah untuk membantu petani, peternak, dan nelayan," jelas Ansy.

Keempat, NTT Pertiwi, menjadi program yang memfokuskan pada pemberdayaan perempuan. Ansy dan Jane Natalia menggarisbawahi pentingnya pembangunan berbasis gender, dengan Jane berperan penting dalam mendukung kaum perempuan di NTT.

 "Kami adalah satu-satunya pasangan yang memiliki calon perempuan sebagai bukti keberpihakan kami pada perempuan," tegasnya.

Program kelima, NTT Terkoneksi, bertujuan membangun infrastruktur darat, laut, dan udara sebagai urat nadi pertumbuhan ekonomi di NTT.

Artikel Pilihan

Iklan